Galau !!

Sabtu, 11 Juni 2011

Pada Suatu Hari, yaitu hari ini haha lucu lu Rid.. kita mulai dari pagi.. haha lucu lu lucu.. yaudah pertama-tama gue mengucapkan Puji Syukur Kehadirat Allah SWT karena pada hari ini kita dapat menjalankan GALAU bersama..Ya tadi pagi gue Sekolah Lohhh.. Tao gak sihhh looee?? guwe tadi pagi bangun kesiangan yaitu pukul.07:02 yaudah untung aja loee taoo gaakk??  hari ini cuma mau ngeliat hasil ulangan Fisika, yaampun. Dan Alhamdulillah yang di remed cuma Jaelani Bieber sama Tarimi. Oiya dan pada hari ini juga sekolah ngadain renang pukul 14:00 tempatnya di Yadikali, yaampun ngebosenin banged sih berenang di situ terus. Kali-kali di KALI kek, haha lucu lu. Yaudah, gue sampe di sono loee tau gakk ?? gue d'sana nyemangatin orang tenggelam, jadi di sana ada orang tenggelam dia bilang begini  "tolong-tolong, saya tenggelam" pe'a. Terus gue bilang aja "ayo SEMANGAT loe Pasti bisa" haha pe'a lu bon.. yaudah, dah gitu dia mati. Terus bodo amad dah mayatnya ngambang di situ. haha si Farid kesono bawa pacar namanya Ardiana, di situ dia ciuman terus apalah, yaudah gue tinggal pulang aja dah soalnya dah jam empatan lewat, paling si Farid nginep di yadika ma Ardiana dan mayat yang ngambang di sampingnya.. wkwkwk, hiii serem. Nyampe rumah gue mandi terus galau lagi dahh. haha lucu lu pada.. dah sampe di sini doang cerita gue, galau nih mpe sekarang, gaje lu.

2 komentar:

Levitan mengatakan...

anjir!!! postingan macem apaan tuh???

ngakak abis gw bacanya
nyahahahaha

Harsa Isra Ashari mengatakan...

haha namanya juga galau.. yaa begini deh jadinya, haha lucu lu..

Posting Komentar