PJP Kampret

Sabtu, 23 Juli 2011

Kampret sekampret kampretnya kampret, itulah kata-kata mutiara yang ada di Novel PJP (Poconggg Juga pocong) si @Poconggg, wkwkwk. Emang Kampret nih si @Poconggg, Novel-nya bener-bener laris manis. Setiap ke Gramedia Novelnya selalu aja SOLD OUT. Dan akhirnya gua memutuskan dateng lagi ke Gramedia besok pagi-pagi. Dan sebelum Gramedia buka, gua dah pantengin tuh di depannya. Setelah Gramed-nya buka, ternyata udah SOLD OUT lagii, eeerrrrrr, bener-bener ya, padahal baru buka tapi udah abis lagi.. Dan ternyata manusia-manusia laen itu lebih banyak langsung mesan lewat online atau ga lewat orang Gramed-nya gitu, kampret. Yaudah akhirnya gua juga mesan lewat orang Gramed-nya gitu, ckckck. Benar-benar, gua lagi di Uji Kesabaran. Gua harus menunggu lagi sampai orang Gramed-nya SMS gua. Lalu, udah seminggu lewat, orang Gramed-nya belum juga SMS gua, gua mulai panik, apa gua salah ngasih nomer hp gua? atau dia udah ngelongkapin nama dan nomer hp gua? Entahlah. Gua udah pasrah aja, dan bodo amat ga dapet PJP, emang apa sih arti sebuah PJP? ckckck. Yaudah tuh gua akhirnya ngelupain PJP si @Poconggg dan gua abisin uang buat beli PJP buat gua jajanin. Dan Kampretnya, 3 hari kemudian, gua ternyata di SMS juga sama orang Gramed-nya, siaalll, duit gua udah abis gua jajanin, gua dapet duit dari mana lagi coba? malah lagi liburan, dan akhirnya gua tebok aja celengan. Dari pada PJP-nya ga diambil, sayang-sayang PJP pergi ke tangan orang lain. PJP langka lho, dan itu juga gua dapet PJP cetakan ke 4, mantap. Dan ini dia PJP yang gua dapet:



Eh gua salah Upload, dan maksud gua ini nih PJP Poconggg yang gua dapet:


hahahaha, dan sekian dulu postingan dari gua. Dan maaf  ya kalo banyak salah-salah kata, dan Assalamualaikum Wr.Wb.

0 komentar:

Posting Komentar