Wembley Stadium, Tuan Rumah Final UEFA Champions League 2013

Sabtu, 23 Juli 2011


Belum lama ini, Wembley Stadium menjadi tuan rumah UEFA Champions League 2011, dan tahun 2013 Wembley Stadium terpilih lagi menjadi Tuan Rumah UEFA Champions League. Lalu kabar tersebut langsung di tanggapi oleh Syahrini. "Oh Alhamdulillah yah, Wembley Stadium menjadi Tuan Rumah Final Champions lagi yah", ujar Syahrini. Menurut Syahrini, Wembley pantas menjadi tuan rumah kembali, karena dengan letaknya di Kota London yang cukup strategis. "Menurut aku London Kota yang bagus yah untuk menggelar sesuatu, apa lagi menjadi Tuan Rumah Piala Champions gitu yah, dan karena letak Kota London juga cukup strategis, ya jadi orang mudah untuk mendatangkan Stadium Tersebut". Sambung Syahrini. Lalu Syahrini juga berpendapat untuk menonton langsung final Piala Champions untuk tahun 2013 mendatang. "Aku lagi ngumpulin duit yah, untuk menonton Final Piala Champions tahun 2013, aku sangat berpendapat untuk mendatangkan Stadium tersebut, tetapi tahun 2013 yah. Sambil aku juga pingin  mengelilingi Kota London yah. Dan aku sebenarnya mau ngajak Mas Anang, tapi aku takut di marahin Pasangan barunya yah (Ashanty). Lalu aku juga pengen sekali yah mengajak Looly (Aurel) ke Kota London, tapi aku takut di marahin Tuhan". Terang Syahrini.

0 komentar:

Posting Komentar